Ferdy Sambo Masih Dapat Pengawalan Istimewa dari Anggota Brimob hingga Ngotot Putri Candrawathi Hanya Korban

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 22:28 WIB
Ferdy Sambo Masih Dapat Pengawalan Khusus dari Anggota Brimob hingga Ngotot Putri Candrawathi Hanya Korban (Twitter @jaksapedia)
Ferdy Sambo Masih Dapat Pengawalan Khusus dari Anggota Brimob hingga Ngotot Putri Candrawathi Hanya Korban (Twitter @jaksapedia)

JatimNetwork.com - Ferdy Sambo, tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J tampil dengan rombi baru berwarna merah.

Meski tak lagi menjadi anggota polisi dengan pangkat tertinggi, Ferdy Sambo masih tampak mendapatkan hak istimewa dan perlakukan khusus.

Hal itu terlihat kala tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J itu keluar dari gedung Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum), Rabu (5/10/2022).

Baca Juga: Profil Biodata Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR RI yang Laporkan Komika Mamat Alkatiri: Umur, Agama, dan IG

Ferdy Sambo menggunakan rombi warna merah lengkap dengan tangan diborgol mendapat pengawalan ketat super istimewa dari sejumlah anggota Brimob.

Saking ketatnya pengawalan Ferdy Sambo, wajah suami Putri Candrawati tersebut hampir tak terlihat oleh awak media.

Pengawalan masih terus dilakukan oleh sejumlah anggota Brimob hingga Ferdy Sambo sampai di bibir pintu masuk mobil taktis yang membanya ke Kejaksaan.

Baca Juga: Airlangga Terapkan Kebijakan Satu Peta, Ekonom: Bisa Mempercepat Pemulihan dan Pembangunan Ekonomi

Menariknya, pada kesempatan tersebut Ferdy Sambo masih tetap kekeh mengatakan bahwa istriny, Putri Candrawathi atau PC tidak besalah.

Halaman:

Editor: Dyla Putry Rafitasary

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X