Link Live Streaming MNCTV via RCTI Plus, iNews TV: Tim Badminton Putri Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2021

- Selasa, 17 Mei 2022 | 06:50 WIB
Link Live Streaming MNCTV via RCTI Plus, iNews TV: Tim Badminton Putri Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2021 (Instagram.com/badminton.ina)
Link Live Streaming MNCTV via RCTI Plus, iNews TV: Tim Badminton Putri Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2021 (Instagram.com/badminton.ina)

JatimNetwork.com – Simak informasi link live streaming MNCTV via RCTI Plus dan iNews TV, saksikan laga tim badminton putri Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2021.

Berbeda dengan tim-tim lain, Indonesia dan Thailand mendapatkan keistimewaan dengan mendapatkan tiket lolos langsung ke babak semifinal sektor regu putri SEA Games 2021.

Pada babak semifinal, Indonesia akan berjumpa tim badminton putri tuan rumah Vietnam hari ini 17 Mei 2022 di Bac Giang Gymnasium, Vietnam.

Baca Juga: Update Terbaru Klasemen Medali SEA Games 2021, Indonesia Unggul dari Malaysia

Dengan bermodalkan raihan kemenangan 3-1 atas Malaysia, Vietnam siap mengandaskan Indonesia di babak semifinal.

Tak ingin kalah dengan Vietnam, tim badminton putri Indonesia juga siap menurunkan para pemain terbaiknya demi membungkam Vietnam di rumahnya sendiri.

Dikutip JatimNetwork.com dari akun Instagram @badminton.ina, berikut ini daftar pemain yang akan diturunkan tim badminton putri Indonesia untuk melawan Vietnam di babak semifinal.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Semifinal Badminton Putra Putri Indonesia di SEA Games 2021 Hari Ini Selasa, 17 Mei 2022

Di sektor tunggal putri, Indonesia akan menurunkan Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, dan Stephanie Wijaya masing-masing di laga pertama, ketiga, dan kelima.

Halaman:

Editor: Dharma Anggara

Sumber: Instagram @badminton.ina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X