Fulham Vs Liverpool Liga Inggris 2022/2023: Link Streaming, H2H, Prediksi Skor, serta Jadwal Pertandingannya

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 13:06 WIB
Pertandingan Liga Inggris atau Premier League./Vidio.com.
Pertandingan Liga Inggris atau Premier League./Vidio.com.

JatimNetwork.com - Livepool akan mengawali musim Premier League musim 2022/2023 dengan melawan Fulham, The Reds yang berstatus away diprediksi akan tetap tampil menyerang demi meraih 3 poin.

Pasukan pelatih Jurgen Klopp mengawali musim 2022/2023 dengan sangat apik yakni meraih trofi Community Shield saat menumbangkan juara Premier League 2021/2022 Manchester City.

Tentu laga pembuka melawan Fulham akan jadi ajang pembuktian bahwa di musim ini Liverpool masih layak bertengger di papan atas klasemen.

Baca Juga: 5 Lirik Yel-yel Pramuka Singkat, Kreatif dan Mudah Dihafal, Cocok untuk Lomba Peringatan Hari Pramuka 2022

Meskipun ditinggal Sadio Mane, Liverpool secara resmi trio FirManSah (Firmino, Mane dan Salah) telah bubar, akan tetapi muncul nama baru yakni penyerang yang masih muda dengan insting tajam, dia adalah Darwin Nunez.

Di Atas kertas Liverpool diprediksi akan menang dengan mudah melawan Fulham sehingga bisa meraih 3 angka di kandang lawan.

Namun dalam pertandingan sepakbola segala kemungkinan bisa terjadi selama wasit belum meniupkan peluit tanda laga berakhir.

Baca Juga: Apa yang Bikin Zodiak Baper Hari Ini, 7 Agustus 2022, Aquarius dan Cancer Berjuang Lagi , Libra Perlu Move On

Bisa saja Fulham mengalahkan Liverpool karena prediksi hanyalah sebuah kemungkinan yang tidak pasti.

Halaman:

Editor: Teguh Santoso

Sumber: Vidio.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X