Sedang Tayang Link Live Streaming Indonesia vs Curacao di Indosiar FIFA Match Day 2022

- Sabtu, 24 September 2022 | 20:07 WIB
Berikut sedang tayang link live streaming Indonesia vs Curacao di Indosiar TV Online FIFA Match Day 2022 nonton di sini (Instagram/@rumahamalsalman)
Berikut sedang tayang link live streaming Indonesia vs Curacao di Indosiar TV Online FIFA Match Day 2022 nonton di sini (Instagram/@rumahamalsalman)

JatimNetwork.com - Saat ini sedang tayang siaran langsung link live streaming Indonesia vs Curacao di Indosiar nonton TV Online FIFA Match Day 2022.

Beberapa menit lagi pertandingan duel International Friendly Match FIFA Match Day 2022 yang mana Timnas akan berlaga melawan salah satu negara di Eropa dalam laga Indonesia vs Curacao.

Pertandingan antara Indonesia vs Curacao ini berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung Jawa Barat yang mana sudah dimulai babak pertandingannya sejak pukul 20.00 WIB tadi.

Baca Juga: NONTON LINK LIVE STREAMING Indosiar Indonesia Vs Curacao di TV Online Ini, Saksikan Live 20.00 WIB

Laga Indonesia vs Curacao ini menjadi peluang pakai spet Garuda untuk bisa menambah poin dalam menaikkan peringkat FIFA yang saat ini berada di posisi ke 105 dengan 1019 poin terkumpul.

Apalagi, duel antara Indonesia vs Curacao di FIFA Match Day 2022 ini tak hanya sekali melainkan akan bertemu lagi di pekan depan dalam pertandingan yang sama Internasional Friendly Match.

Sementara itu peringkat Curacao berada di urutan 84, berjarak cukup jauh dengan Indonesia saat ini.

Baca Juga: 3 LINK LIVE STREAMING Indonesia vs Curacao Indosiar TV Online, Nonton Siaran Langsung di Laman Ini 

Jika Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Curacao di 2 pertandingan sekaligus dalam FIFA Match Day 2022 Indonesia vs Curacao, maka posisi Timnas akan langsung menaiki empat peringkat di urutan ke 151.

Bagaimana usaha Shin Tae Yong untuk bisa menaikkan peringkat Timnas Indonesia jelang lawan Curacao di FIFA Match Day 2022 ini yang bisa menaikkan peringkat sampai 4 posisi jika menang atas Curacao?

Halaman:

Editor: Nurul Hidayati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X