LIVE STREAMING Indonesia vs Curacao di Indosiar, Klik di Sini Sekarang!

- Selasa, 27 September 2022 | 19:54 WIB
Inilah Live Streaming Indonesia vs Curacao di Indosiar dalam FIFA Match Day 2022 nonton langsung klik linknya lewat laman ini sekarang (Instagram/@bolinfo.indonesia)
Inilah Live Streaming Indonesia vs Curacao di Indosiar dalam FIFA Match Day 2022 nonton langsung klik linknya lewat laman ini sekarang (Instagram/@bolinfo.indonesia)

JatimNetwork.com - Berikut ini link Live Streaming Indonesia vs Curacao di Indosiar klik linknya di sini sekarang juga nonton FIFA Match Day 2022.

Pertandingan lanjutan laga persahabatan FIFA Match Day 2022 kembali dilanjutkan dimana yang akan bertanding adalah skuad Garuda Timnas Indonesia vs Curacao.

Sebelumnya Indonesia vs Curacao yang berlangsung beberapa hari sebelum hari ini, Timnas Garuda berhasil mengalahkan salah satu tim Eropa yang memiliki peringkat lebih tinggi di FIFA tersebut dengan skor akhir 3-2.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Timnas Indonesia Vs Curacao di Leg 2 FIFA Match Day Malam Ini 20.00 WIB  

Walaupun saat awal-awal pertandingan Timnas Indonesia sempat kebobolan, namun langsung dibalas dengan gol hingga 3 kali melawan Curacao pada pertandingan FIFA Match Day pertama.

Laga FIFA Match Day 2022 antara Timnas Indonesia vs Curacao ini menjadi penentu bagi skuad Garuda untuk bisa mencetak poin dan menaikkan lagi peringkat di ranking FIFA.

Sampai saat ini, peringkat Indonesia di ranking FIFA berada di urutan ke 153 jelang FIFA Match Day Indonesia vs Curacao.

Baca Juga: NONTON LIVE STREAMING Indonesia vs Curacao FIFA Match Day 2022 Indosiar Hari Ini, TV Online Jam Tayang 20.00 

Sedangkan Curacao, jaraknya cukup jauh dengan Indonesia di mana berada di ranking 84 yang sebelumnya ada di posisi ke-83 dan akhirnya kalah melawan Indonesia pada pertandingan Indonesia vs Curacao FIFA Match Day 2022.

Lalu bagaimana taktik yang digunakan Shin Tae Yong untuk bisa menaikkan peringkat Timnas Indonesia lagi di FIFA Match Day hari ini pada laga Indonesia vs Curacao yang berlangsung di Stadion Pakansari?

Halaman:

Editor: Nurul Hidayati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X