LIVE SCORE Portugal vs Ghana Piala Dunia 2022: Negara Afrika Lawan Sepele Bagi Ronaldo?

- Kamis, 24 November 2022 | 22:45 WIB
Portugal vs Ghana (Tangkap layar YouTube/SCTV)
Portugal vs Ghana (Tangkap layar YouTube/SCTV)

JatimNetwork.com - Laga perdana Portugal di Grup H Piala Dunia 2022 diiringi dengan kontroversi yang menjerat mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo, saat ini.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo baru saja diputus kontraknya oleh Manchester United (MU) pasca wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan.

Oleh karena kritik Ronaldo yang dinilai 'congkak' oleh publik, kini pemain 37 tahun dituntut melakukan pembuktian dalam laga Portugal vs Ghana pada Kamis, 24 November 2022 pukul 23.00 WIB di Stadion 974.

Baca Juga: Viral! Bruno Fernandes Enggan Jabat Tangan Cristiano Ronaldo, Kesal dengan Sikap sang Mega Bintang?

Dilansir JatimNetwork.com dari berbagai sumber, di atas kertas Portugal khususnya sejak masa bergabungnya CR7 memiliki catatan tak terkalahkan di setiap laga melawan negara-negara Afrika.

Terbaru, tim asuhan Fernando Santos bahkan membereskan perlawanan Nigeria denga skor 4-0 dalam laga uji coba jelang Piala Dunia 2022 Qatar.

Lebih khusus saat melawan Ghana, Portugal berhasil menundukkan wakil Afrika itu dengan skor 2-1 di Piala Dunia 2014 Brasil.

Baca Juga: Kalahkan Jerman, Nasib Pelatih Jepang Setara Shin Tae Yong! Potensi Dipanggil Timnas Indonesia?

Namun, Piala Dunia 2022 Qatar agaknya memang dipenuhi dengan kejutan, dimana negara-negara unggulan justru takluk dari negara-negara semenjana.

Halaman:

Editor: Aly Reza

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X