Hasil TC Spanyol Kurang Memuaskan: Lawan Terlalu Kuat atau Timnas Indonesia U20 yang Masih Lemah?

- Jumat, 25 November 2022 | 01:10 WIB
Timnas Indonesia U20 (Dok. PSSI)
Timnas Indonesia U20 (Dok. PSSI)

JatimNetwork.comTimnas Indonesia U20 resmi mengakhiri pemusatan latihan mereka di Spanyol dan akan kembali ke Indonesia pada hari ini.

Pemain muda Timnas Indonesia akan berkemas dan kembali ke Indonesia pada Kamis, 24 November 2022. Beberapa punggawa tim Garuda Muda akan dipanggil untuk persiapan Piala AFF 2022.

Rencananya, Muhammad Ferarri, Marselino Ferdinand, dan Dzaky Asraf akan dipanggil ke Timnas Senior untuk melakukan pemusatan latihan di Bali.

Baca Juga: The Real Pemain Titipan! Shin Tae Yong Panggil Muhammad Rafli untuk AFF 2022, Padahal Nggak Gacor Blas

Di pemusatan pelatihan mereka di Spanyol, Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan melakukan beberapa kali uji coba dengan sejumlah klub di sana.

Total Timnas U-20 melakoni 4 kali uji coba saat melakukan pemusatan latihan di Spanyol. Dari 4 laga yang sudah dimainkan Marselo CS hanya mampu meraih hasil imbang sekali dan sisanya kalah.

Kekalahan pertama diderita oleh Timnas saat bersua dengan Timnas Perancis U-20. Memiliki kualitas level yang berbeda jauh, Timnas kalah 6 gol tanpa balas.

Baca Juga: Profil Hajime Moriyasu, Pelatih Jepang yang Sukses Bawa Samurai Blue Tumbangkan Jerman di Piala Dunia 2022

Setelah itu, anak asuhan Shin Tae Yong kembali menelan kekalahan menghadapi Slovakia U-20. Mereka kalah tipis dengan skor 1-2.

Halaman:

Editor: Aly Reza

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X