Elkan Baggott Tidak Diizinkan Bela Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Putuskan Pergi ke Inggris

- Jumat, 25 November 2022 | 08:13 WIB
Elkan Baggott tidak diizinkan bela Timnas Indonesia.
Elkan Baggott tidak diizinkan bela Timnas Indonesia.

JatimNetwork.com - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bertolak dari Spanyol ke Inggris, untuk membujuk Elkan Baggott bisa datang ke Indonesia.

Kedatangan Elkan Baggott diharapkan bisa mengisi skuad Timnas Indonesia yang akan bertanding di Piala AFF 2022.

Memang sejak era kepelatihan Shin Tae-yong, Elkan Baggott selalu dipanggil, baik untuk main di Timnas Indonesia U-23 maupun senior.

Baca Juga: Biodata dan Profil Calon Pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022 dari Klub Eropa, Salah Satunya Elkan Bag

Sebab, gaya bermainnya memang diinginkan oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Seperti dilansir JatimNetwork.com dari Instagram Shin Tae-yong, dirinya tengah berada di Inggris, tepatnya di camp latihan Gillingham FC.

Kedatangannya ke Inggris untuk berbicara dengan tim Gillingham FC agar Elkan Baggott bisa dilepas ke Timnas Indonesia, namun beberapa kabar menyebutkan bahwa pelatihnya tidak melepaskannya.

Baca Juga: Shin Tae Yong Full Senyum, Jordi Amat dan Sandy Walsh Siap Bangun Trio Bersama Elkan Baggott di Piala AFF 2022

Sebab, Elkan Baggott akan bertanding dan turun di Piala FA pada bulan Desember mendatang. Halangan selanjutnya karena Piala AFF 2022 tidak masuk kalender FIFA.

Halaman:

Editor: Wilda Wijayanti

Sumber: Instagram @shintaeyong7777

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X