8 Pemain FC Barcelona 2022-2023 yang Ternyata Produk Asli La Masia, Siapa Saja?

- Selasa, 7 Februari 2023 | 19:45 WIB
Skuad Barcelona 2022-2023. (nstagram.com/fcbarcelona.)
Skuad Barcelona 2022-2023. (nstagram.com/fcbarcelona.)

JatimNetwork.com - Barcelona kini sedang kembali ke jalur kemenangannya dan menemukan performa terbaiknya di tangan pelatih Xavi Hernandez.

Sempat kehilangan performa terbaiknya pasca ditinggal oleh mega bintang Lionel Messi.

Namun saat ini Barcelona berhasil memuncaki daftar klasemen La Liga Spanyol musim 2022-2023 dengan selisih 8 poin dari rival mereka, Real Madrid.

Baca Juga: LAGA SULIT! Pelatih Persib Bandung Luis Milla Akui Kekuatan dan Kualitas Bali United

Dalam 5 pertandingan terakhir anak asuh Xavi Hernandez ini berhasil menyapu bersih kemenangan.

Selain itu, dari 20 pertandingan hanya sekali menelan kekalahan, 2 hasil seri dan 17 kali kemenangan.

Sementara itu, berhadapan dengan Manchester United di babak Playoff 16 Besar Liga Eropa tentu menjadi pertandingan yang seru mengingat keduanya dalam performa yang positif.

Baca Juga: BRI Liga 1: Bali United Siap Jegal Rekor Tak Terkalahkan Persib Bandung, Siapa yang Menang?

Barcelona pun menjadi klub yang paling sedikit kemasukan gol dengan jumlah hanya 7 gol yang berhasil dilesatkan lawan ke gawang Barcelona.

Komposisi pemain depan, tengah, bek hingga kiper yang apik disertai strategi yang pas membuat Barcelona kembali menemukan tajinya.

Dari 19 pemain Barcelona yang terdaftar ternyata hanya ada 8 pemain asli La Masia, pendidikan sepak bola milik Barcelona atau produk La Masia.

Baca Juga: BRI Liga 1: Sebut Pemainnya Kena Mental Usai Tumbang saat Main di Kandang, Pelatih Madura United Kecewa Berat?

pemain yang paling dikenal produk La Masia adalah Lionel Messi yang menjadi pemain terbaik dunia pemegang Ballon D'or terbanyak saat ini.

Mengetahui 8 pemain Barcelona 2022/2023 asli La Masia JatimNetwork.com melansir laman fcbarcelona.com yang menginfromasikan skuad utama sepak bola senior Barcelona yang mana produk La Masia diberi tanda, diantaranya adalah:

Halaman:

Editor: Wilda Wijayanti

Sumber: FC Barcelona

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X