TTS Cak Lontong: Makan Duit Rakyat Disebut? Jawaban Bukan hanya Bikin Emosi, Sampai Ingin Mecahin Kaca Rumah

- Kamis, 26 Januari 2023 | 06:40 WIB
Ilustrasi, TTS Cak Lontong: Makan duit rakyat disebut?  (Vladimir Poplavskis)
Ilustrasi, TTS Cak Lontong: Makan duit rakyat disebut? (Vladimir Poplavskis)

JatimNetwork.com - Hai, apa kabar? Masih mau dengan tambahan referensi TTS Cak Lontong gak nih!

TTS Cak Lontong kali ini akan semakin mengundang emosi, bahkan saking geramnya sampek ingin mecahin kaca rumah sendiri, waduh serem banget!

Benar, TTS Cak Lontong lagi hype banget sekarang, suasana tidak akan asyik dan seru jika tidak ada bahan guyonan dari TTS Cak Lontong.

Cak Lontong memang pakarnya, membuat berbagai macam pertanyaan TTS dan tebak-tebakan nyeleneh, menyenangkan sampai bikin gregetan karena jawabannya selalu menjebak dan meleset.

Baca Juga: Jawabnya Bukan GELAP! Kalo Udah Malam, Langit? TTS Receh Ini Bikin Pengen Nampol Cak Lontong

Udah pernah denger TTS Cak Lontong ini, gak?

Makan duit rakyat disebut?

Kalau dilihat dan didengarkan dari pertanyaannya sih sangat mudah dijawab, tetapi siapa bilang jawabannya sangat mudah, tentu tidak besti.

Sebagian besar akan menjawab KORUPTOR, benar makan duit rakyat disebut koruptor, lantas apakah kata Cak Lontong benar? Tentu salah dong!

Halaman:

Editor: Teguh Santoso

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X