Cara Memposting Foto dan Video Bersama Teman di Instagram dengan Fitur 'Collab' atau Kolaborasi

- Senin, 25 Oktober 2021 | 10:30 WIB
Cara Memposting Foto dan Video Bersama Teman di Instagram dengan Fitur 'Collab' atau Kolaborasi. (Unsplash.com/Christian Wiediger)
Cara Memposting Foto dan Video Bersama Teman di Instagram dengan Fitur 'Collab' atau Kolaborasi. (Unsplash.com/Christian Wiediger)

JatimNetwork.com - Bukan rahasia lagi bahwa Instagram adalah tempat yang tepat untuk berkolaborasi dengan teman dan sesama pembuat konten.

Mulai dari terhubung dengan pembuat konten, hingga remix Reel satu sama lain, berbagi proyek di pos, dan menandai rekan pembuat konten di story, Instagram dapat digunakan sebagai platform jaringan dan berbagi.

Sekarang, dengan peluncuran fitur 'Kolaborasi' atau 'Collab' di Instagram, pengguna bisa dinikmati.

Baca Juga: Bacaan Doa Iftitah Lengkap Beserta Arab, Latin dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Dilansir JatimNetwork.com dari Bustle, Collab menawarkan pengguna kemampuan untuk mengerjakan proyek bersama pada postingan dan reels.

Saat pengguna mengundang seseorang untuk menjadi kolaborator di postingan, konten dapat dibagikan di linimasa kedua pengguna.

Statistik keterlibatan postingan juga akan disederhanakan dengan jumlah suka, jumlah penayangan, dan bagian komentar yang dibagikan.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4 SD Halaman 19 Subtema 1 Pembelajaran 2 Tentang Pancasila

Artinya pengguna dan rekan pembuat konten tidak perlu khawatir membanjiri linimasa dengan konten yang sama di pos terpisah.

Halaman:

Editor: Selly Kurniawan

Sumber: Bustle

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X